fbpx
  • Search
  • Lost Password?

Support Us

Bantu Kami Menjalankan Beragam Program Pemberdayaan Ibu Tunggal

Mengelola, menjalankan dan mengembangkan beragam program khusus untuk anggota Single Moms Indonesia membutuhkan sumber daya. Kami adalah organisasi nirlaba yang sejak tahun 2014 berjalan dengan swadaya anggota atau kolaborasi dengan pihak-pihak ketiga yang mendukung Visi & Misi kami.

Dengan membantu Single Moms Indonesia, Anda sudah turut berpartisipasi memberdayakan Ibu Tunggal yang akan membesarkan generasi penerus bangsa.

Ada pun daftar kebutuhan operasional kami antara lain:

  • Pengelolaan Database, Newsletter dan CRM website (Customer Relation Management)
  • Website (termasuk domain dan hosting)
  • Marketing (termasuk biaya iklan)


Untuk Brands/Perusahaan yang Mendukung Pemberdayaan Ibu Tunggal

Khusus untuk Brands/Perusahaan yang ingin mendukung kami dan memerlukan informasi tambahan, silakan menghubungi kami secara langsung untuk diskusi lebih lanjut.

Untuk Donatur Pribadi

Donatur Bulanan

Anda dapat mendukung kami sebulan sekali

Donatur Tahunan

Anda dapat mendukung kami setahun sekali

Dukung Kami Dengan Menjadi Relawan Tenaga Ahli

Kami juga selalu terbuka untuk menerima Relawan Tenaga Ahli yang dapat mendukung kami secara probono dalam mengadakan Pelatihan-Pelatihan khusus untuk Ibu Tunggal.

Founder

Maureen

Maureen Hitipeuw adalah ibu tunggal dengan satu putra yang berusia 13 tahun. Maureen membentuk dan mengelola Single Moms Indonesia sejak tahun 2014. Ia ingin komunitas Single Moms Indonesia bisa menguatkan dan menginspirasi lebih banyak ibu tunggal untuk kembali berdaya dan berbahagia bersama anak-anak mereka.

SMI Podcast

Supported & Recognized by

Facebook